Rangkaian kegiatan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dan jajaran  dalam rangka jelang Bulan Ramadhan selain Gebyar Pasar Murah namun juga pelaksanaan bersih - bersih tempat ibadah yaitu  Masjid dan Pura.

Foto : Polisi Caket, Bersihkan Tempat Ibadah di Desa Karangligar Kecamatan Telukjambe Barat

Bersama Para PJU usai pelaksanaan jumat curhat, kapolres beserta anggota sat Samapta melakukan bersih bersih diMasjid yang terletak di Desa Karang Ligar, Kecamatan Telukjambe barat Kab Karawang, Jumat (17/3/2023).

Kegiatan ini sekaligus Jum'at Bersih yang di lakukan jiga oleh Polsek jajaran diwilayah masing masing dengan membersihkan Masjid.
Turut hadir masyarakat setempat secara bersama sama dengan anggota  membersihkan masjid.

Anggota membersihkan Masjid mulai dari menyapu, membersihkan atap masjid hingga membersihkan lantai Masjid.

Foto : Polisi Caket, Bersihkan Tempat Ibadah di Desa Karangligar Kecamatan Telukjambe Barat

Kegiatan bersih bersih Masjid ini  lakukan untuk menciptakan kedekatan Polisi dengan masyarakat, apalagi nantinya menjelang puasa Ramadhan digunakan untuk sholat berjamaah.
Korvei membersihkan Masjid ini, demi memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah, kata Kapolres.

Di tempat terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono juga mengungkapkan, ini juga meruakan wujud Polisi caket yang merupakan salah satu program Polres Karawang, ujarnya.

"Kita  bersama sama dengan masyarakat berkolaborasi dengan Masyarakat demi menjaga kondusifitas terutama di bulan Ramadhan, agar masyarakat nyaman dan aman dalam menjalankan ibadah. Tandasnya. (Rd)