Kepolisian Resor (Polres) Karawang menggelar Rapat Koordinasi Awal Persiapan Operasi Ketupat tahun 2023 di Rest Area 57 Karawang, Rabu (8/3/2023).
Polres Karawang Rapat Koordinasi Awal Persiapan Operasi Ketupat 2023


Rapat yang dipimpin oleh Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono didampingi Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama turut dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Karawang, Agus Kurnia dan para perwakilan dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang serta instansi vertikal.

"Hasil dari awal rapat koordinasi kita ke depannya akan lebih intens lagi untuk membahas secara detail tapi sifatnya nanti akan parsial," ujar Kapolres.

Menurutnya, semua pihak yang dihadirkan dalam rapat ini memiliki keterkaitan. Dengan demikian, diharapkan dengan adanya Operasi Ketupat 2023 nanti bisa lebih optimal.

"Demikian ini sebagai atau menunjukkan awal semangat kita untuk menyongsong menghadapi Operasi Ketupat 2023. Berbekal dari pengalaman tahun lalu dan nanti akan ada beberapa modifikasi," ungkapnya.

"Ada beberapa catatan yakni pentingnya kita menginventarisasi lagi update permasalahan-permasalahan berbasis dari data tahun lalu tetapi melihat dari kondisi yang saat ini, seperti jalan atau perkembangan-perkembangan regulasi yang nanti akan kita pantau," imbuhnya. (Kn)