*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Senin Diresmikan Galeri Rasulullah di Masjid Raya Al Jabbar

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan bahwa Galeri Rasulullah di Masjid Raya Al Jabbar, Kota Bandung, akan diresmikan pada Senin (27/3).

"Insya Allah hari Senin (diresmikan) Galeri Rasulullah terkait sejarah Islam, lahirnya Islam, sejarah Islam di dunia maupun Indonesia," katanya sebagaimana dikutip dalam siaran pers pemerintah provinsi di Bandung, Sabtu.

Foto : Ridwan Kamil

Galeri Rasulullah di Masjid Raya Al Jabbar menyajikan informasi mengenai sejarah kehidupan Rasulullah SAW dan sejarah penyebaran Islam dengan dukungan teknologi digital.

"Ini sangat penting, mudah-mudahan membanggakan. Insya Allah terbaik di Indonesia, bahkan dunia. Berita baik ini menyertai kebanggaan kita," kata Gubernur.

Warga yang hendak mengunjungi Galeri Rasulullah di Masjid Raya Al Jabbar diminta untuk melakukan pendaftaran via daring.

"Kita sudah terbiasa sejak COVID-19 untuk hidup tetap produktif dengan adanya online menyesuaikan diri dengan dunia digital," kata Ridwan Kamil, yang pada Jumat malam (24/3) shalat tarawih di Masjid Rama Al Jabbar.(ant)

Komentar0