Pelaksanaan Patroli Prekat Rutin digelar Polres Karawang dan jajarannya pada diwilayah Hukum Polres Karawang. Sabtu malam (11/3/2023).
Foto : Kegiatan Patroli Prekat Polres Karawang Sabtu Malam


Patroli Prekat ini dilaksanakan guna Mencegah Terjadinya Kejahatan Jalanan, premanisme, C3, lahgun narkoba, miras dan Kejahatan lainnya di wilkum polres karawang.

Kegiatan dilaksanakan oleh Piket Gabungan Sat fungsi yang di Pimpin oleh Piket Pawas Polres Karawang tidak terkecuali jajaran Polsek yang sebagai penanggung jawab kegiatan adalah kapolsek di wilkum masing - masing.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dengan program CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) melalui kegiatan Patroli Prekat ini terus gencar terjunkan Tim Patroli Prekat Polres Karawang yang  bersinegritas dengan TNI guna melaksanakan Patroli Kepung Karawang.

Kegiatan dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kab Karawang, 
Sabtu (12/03/23).

Jaring pelaku yang akan melakukan aksi kejahatan dengan kepung pintu masuk wilayah Karawang dan tidak memberikan celah kepada pelaku dalam melakukan aksi curat, curas dan curanmor di Karawang.

"Mewujudkan kondusifitas diwilayah Karawang merupakan tugas kita bersama, Polri bersinergi dengan TNI dan stoke holder lainnya terus berupaya menjaga wilayah Karawang dari pelaku kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya, " terang Kapolres. (Rd)