*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Bareng Chivar Band, Karangtaruna Bhakti Pertiwi Cilewo Berbagi Takjil dan Santunan Yatim Piatu

Jelang pengunjung Ramadhan 1444 Hijriyah, pemuda yang tergabung dalam Karangtaruna Bhakti Pertiwi Desa Cilewo Kecamatan Telagasari, berbagi takjil gratis dan santunan pada puluhan anak yatim piatu, Minggu sore (16/4/2023). Kegiatan itu, juga di meriahkan iringan musik akustik chivar band yang merupakan talenta muda-mudi asli Desa Cilewo. 
Foto : Karangtaruna Bhakti Pertiwi Cilewo Saat Berbagi Takjil dan Santunan Yatim Piatu


Rival M Hatami atau yang akrab di sapa Kang Rugal, Ketua Karangtaruna Desa Cilewo mengungkapkan, dengan segenap dukungan, kekompakan dan partisipasi semua pihak, di syukurinya para pemuda bisa melakukan kegiatan sosial berbagi takjil gratis dan santunan kepada anak yatim piatu, tak hanya itu, sebagai wujud apresiasi pada talenta muda asal Cilewo, pihaknya juga tampilkan iringan musik akustik oleh chivar band yang notabenenya adalah talenta-talenta hebat para pemuda cilewo.

"Tujuan acara ini digelar selain untuk mempererat silaturahmi tentu juga kita ingin mengembangkan bakat atau potensi para pemuda desa Cilewo dalam bidang kesenian apalagi desa kita sendiri terkenal sebagai desa seni gudang pesinden dan jaipong sedari dulu, " katanya. 

Dan tak lupa juga sambung Rugal, acara ini tak berjalan lancar terselenggara tanpa bantuan moril dan materil serta tenaga dari semua pengurus dan anggota karangtaruna, donatur dan usahawan yang turut serta berpartisipasi demi acara yang sukses tanpa ekses.
Semoga, harapnya, masyarakat dan anak-anak yatim bisa ikut terhibur lewat berkegiatan sosial ini, dimana kedepan siap dilakukan rutin setiap tahunnya jelang hari raya idul Fitri. 

"Kami haturkan terimakasih kepada para donatur, pengurus dan segenap anggota atas partisipasi dan dukunganya sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik dan optimal yang di pusatkan sekitaran akses jalan Syekh Quro Cilewo ini, " Pungkasnya. (Rd)

Komentar0