*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Berikut Daftar Rest Area Jalur Tol Trans Jawa

Kepolisian Resor (Polres) Karawang, Jawa Barat, mengecek Jalur Tol Jakarta-Cikampek (Japek ) II Selatan menyusul pengoperasian jalur tersebut saat arus mudik Lebaran 2023 (16/4/23).

"Pengecekan jalur ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik hingga arus balik nanti," kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, di Karawang, Minggu.

Kapolres dalam pengecekan jalur itu didampingi Kabag Ops Polres Karawang, Kasatlantas, dan Dishub Karawang. Tol Japek 2 Selatan mulai masuk dari KM 77 jalur B Purwakarta Exit Tol Sadang sampai Gerbang Tol Kutanagara sepanjang 9 kilometer masuk wilayah Karawang.

"Semoga saat pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 nanti berjalan dengan lancar dan kondusif sehingga personel dapat melaksanakan tugas sesuai SOP untuk memberikan rasa aman dan nyaman," katanya.

Sementara itu, jalur fungsional Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) II Selatan Segmen Sadang-Kutanegara-Taman Mekar sepanjang 28,5 kilometer siap dioperasikan saat mudik Lebaran 2023.

Sebelumnya Direktur Utama PT Jasamarga Japek Selatan (JJS) Charles Lendra mengatakan jalur ini akan dioperasikan saat mudik Lebaran 2023 untuk mendukung kelancaran arus lalu lintas.

Polres Karawang cek jalur Tol Japek II Selatan jelang pengoperasian

"Untuk pengoperasian dilakukan secara situasional berdasarkan diskresi pihak kepolisian," katanya.(Ant)


Daftar rest Area Jalur Tol Trans Jawa

Dan bagi yang akan melakukan perjalanan mudik via darat melalui jalan tol dari Jakarta menuju Jawa Tengah sampai Jawa Timur.


Berikut Kami sampaikan Daftar Lokasi Rest Area yang berada di sepanjang jalan tol Trans Jawa.


Daftar rest Area Jalur Tol Trans Jawa

Jangan Lupa untuk taati aturan lalu lintas ya sobat Polri.


Mudik Aman, Berkesan. 😊

#mudikamanberkesan


Komentar0