*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Diresmikan Wabup Aep, Papdesi Karawang Kini Miliki Kantor Sekretariat

Menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi perhimpunan kepala desa, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi) Karawang kini memiliki kantor sekretariat bersama yang bertempat di Jalan Surotokunto, Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Acara peresmian kantor tersebut, di langsungkan saat Jumat (14/4/2023) kemarin bersama Wakil Bupati Karawang, Aep Saepulloh, dan disaksikan Ketua Dewan Penasihat DPC Papdesi Karawang, Sabil Akbar dan Ketua DPC Papdesi Karawang, Deni Supriatna, serta ratusan Kepala Desa baik pengurus maupun anggota Papdesi.

Foto : Wakil Bupati Karawang Aep Saepullo Saat Meresmikan Kantor Sekretariat Papdesi Karawang

"Semoga hadirnya kantor sekretariat DPC Papdesi Karawang dapat bermanfaat dan merupakan wujud untuk menciptakan organisasi Papdesi yang profesional dan mandiri, Selamat dan sukses," kata Wakil Bupati Karawang yang juga merupakan Dewan Pembina DPC Papdesi Karawang.

Sedangkan, Ketua DPC Papdesi Karawang Deni Supriatna dalam sambutannya berharap, keberadaan kantor DPC Papdesi Karawang dapat menjadi rumah aspirasi bagi para kepala desa yang ada di Kabupaten Karawang.
Ia berharap, kantor sekretariat DPC Papdesi Karawang dapat menjadi tempat diskusi dan bertukar pikiran para kepala desa bagi kemajuan pembangunan desa dan berkontribusi positif bagi pembangunan di Kabupaten Karawang.

"Hari ini kita sudah memiliki kantor sendiri yang bisa kita datangi sebagai tempat bertukar pikiran dan berdiskusi semua teman- teman kepala desa yang ada di Kabupaten Karawang," kata Deni.yang juga kades Kalijati Kecamatan Jatisari ini.

"Semoga kantor sekretariat DPC Papdesi Karawang ini bisa menjadi rumah aspirasi dan keberadaannya dapat bermanfaat," harapnya.

Deni pun berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota Papdesi Karawang untuk sama-sama menjaga dan merawat kantor sekretariat DPC Papdesi Karawang. Karena menurutnya, sekretariat merupakan wajah dan kebutuhan wajib bagi setiap organisasi profesional untuk tumbuh berkembang.
"Pesan saya kepada pengurus dan anggota, bahwa dengan keberadaan kantor ini semoga kita bisa menjaga dan merawatnya bersama-sama," ungkapnya. (Rd)

Komentar0