Ketua Umum LSM Lodaya, Nace Permana meminta maaf atas kericuhan yang terjadi pada aksi demo terjadi didepan Mako Satpol PP Karawang, Jumat,(14/4/2023) lalu.
Ketua Lodaya Karawang Nace Permana

"Kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya terkait insiden yang terjadi pada Jumat kemarin saat Lodaya unjuk rasa di kantor Satpol PP Karawang," kata Nace Permana di depan wartawan, Senin (17/4/2023).

Masih kata Nace, dirinya pun mengaku sangat menyayangkan kejadian tersebut. Sebab, sebelum aksi dirinya sudah meminta kepada jajarannya untuk tidak bertindak anarkis saat demo berlangsung.

"Kami sudah briefing temen-temen sbelum keberangkatan untuk tidak ada melakukan pelanggaran-pelanggaran, tapi namanya banyak orang, kejadian di luar kendali kita," ujarnya

Sambungnya, Pihaknya pun sudah beritikad baik untuk memperbaiki segala kerusakan fasilitas di Mako Satpol PP. Terutama kepada korban-korban yang dirugikan atas insiden tersebut.

"Kami juga menyampaikan kepada pihak korban yang dirugikan atas kejadian tersebut dengan menawarkan biaya berobat dan lainnya, artinya kami sudah melakukan niat baik," tuturnya

Diberitakan sebelumnya, telah terjadi aksi demonstrasi yang dilakukan oleh LSM Lodaya didepan Mako Satpol PP Karawang. Jumat,(14/4/2023).

Aksi tersebut terjadi dikarenakan dibongkarnya papan reklame milik Ketia LSM Lodaya, Nace Permana yang berada di Kecamatan Lemahabang, Karawang oleh petugas Satpol PP Karawang pada beberapa waktu lalu.(red/gj)