Deni Lesmana, Kepala Desa Kutajaya, Kecamatan Kutawaluya, Karawang, gelar buka puasa bersama, di kediamannya yang bertempat di wilayah Desa Kutajaya, Sabtu (15/4/2023). Tak hanya buka puasa bersama, kegiatan bersama aparat tersebut, juga di barengi barengi santunan kepada puluhan anak yatim dan piatu di wilayah Desa Kutajaya.

Foto : Kegiatan Santunan yatim piatu

"Alhamdulillah di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, saya bersama seluruh staf Desa Kutajaya, bisa mengadakan buka puasa bersama," tutur Deni Lesmana.

Selain berbuka puasa bersama sambungnya, puluhan anak yatim dan piatu tersebut, menerima santunan langsung dari tangan Deni Lesmana.

"Alhamdulillah kali ini dan di bulan penuh berkah ini, saya masih bisa berbagi Rizky dengan para anak yatim piatu yang berada di wilayah desa saya," terangnya.

Lebih lanjut lagi Deni, menambahkan bahwa sesungguhnya anak yatim piatu merupakan tanggung jawab semua orang untuk memberikan sebagian Rizkynya.

"Jadi di kala kita mampu marilah kita saling berbagi dengan mereka, dan mudah-mudahan apa yang saya berikan kepada mereka bisa bermanfaat," ajaknya.(red).