*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Toko Sembako dan Mebel di Karangligar Hangus di Lahap Api

Toko sembako dan mebel di Dusun Jatikarya RT 14/05 Desa Karangligar Kecamatan Telukjambe Barat, hangus di lalap api pada Kamis petang bakda Magrib (13/4/2023) sekitar pukul 18.00 Wib.
Foto : Kebakaran Lahap Toko Sembako dan Mebel di Karangligar Kecamatan Telukjambe Barat


Kebakaran terjadi, diduga akibat arus pendek listri dari sejumlah kabel di sekitar toko. Beruntung, tidak sampai ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian akibat terbakarnya sejumlah bangunan mencapai puluhan juta rupiah.

"Diduga akibat arus pendek listrik, kami tiba pukul 18.10 Wib dan selesai pada 19.30 Wib dibantu pleton 2 unit armada damkar BPBD dan 1 unit armada Damkar Kawasan KIIC, " Kata Danru Damkar dan Penyelamatan BPBD Karawang, Fajar Gumilar.

Ia menambahkan, bangunan yang didirikan dengan material bata hebel dsn atap asbes itu terbakar hingga melahap seisi toko. Tidak sampai ada korban, baik luka ringan, berat maupun jiwa, namun kerugian di taksir mencapai puluhan juta rupiah.

"Alhamdulillah, api berhasil di jinakan sekitar 1 jam kemudian dengan mengerahkan 1 pleton 4 regu dari Mako Pol PP, " Ungkapnya. (Rd)

Komentar0