Pelajar Kelas XII tingkat SMA/SMK di agendakan menerima pengumuman kelulusan besok Jumat (5/5/2023). Paska menggelar rapat pleno kelulusan yang mayoritas di gelar pada Kamis ini, Beberapa sekolah di Karawang, membuat skema format kelulusan para siswa tersebut, ada yang di umumkan langsung di sekolah, via daring dari rumah maupun pengambilan keterangan lulus oleh orangtua/wali murid.
Foto : Kapolres Karawang AKBP Widharto Adicaksono


Cegah euforia kelulusan yang berlebihan dan mengganggu Kamtibmas, Kapolres Karawang, AKBP Widharto Adiwijaksono memberikan pesan penting kepada semua sekolah dan siswa.

Dalam keterangannya, Kapolres menghaturkan selamat kepada semua pelajar Karawang yang telah lulus dan akan menerima surat keterangan kelulusannya pada 5 Mei Besok. Ia juga mengingatkan, agar para siswa untuk tidak merayakan kelulusannya dengan euforia berlebihan, cukup menggelar acara di internal sekolah saja sebagai wujud syukuran dengan kegiatan yang positif. 

"Jangan berlebihan rayakan kelulusan, tidak usah euforia turun ke jalan, apalagi konvoi, arak-arakan yang berlebihan dan 
berpotensi mengganggu Kamtibmas di Karawang, " Ungkapnya.(Rd)