*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Lagi Viral Video Pelecehan Seksual Dialami Pelajar SMA di Karawang

Kasus dugaan pelecehan seksual, kembali terjadi di Kabupaten Karawang. Kali ini, peristiwa tersebut harus dialami oleh seorang siswi disalah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang sekira pukul 11.00 WIB pada Selasa (2/5).
Foto : Diduga Alami Pelecehan Seksual, Rekaman Video Siswi di Karawang Kejar Dua Pelakunya Viral di Medsos


Dari video viral yang tengah beredar disejumlah platform media sosial, kasus dugaan pelecehan seksual itu dialami korban saat hendak pulang dari sekolahnya oleh dua orang pelaku yang mengendarai sebuah sepeda motor berwarna hitam.

"Diduga seorang siswa sekolah mengalami pelecehan seksual di jalan saat hendak pulang sekolah oleh dua orang pelaku yang mengendarai motor berwarna hitam, seperti video di atas pada Selasa (2/5) sekitar pukul 11.00 WIB," tulis akun Instagram Cikampek Info (@ckpinfo) dalam postingannya.

Menurut keterangan korban, awal mula pelaku membuntuti kendaraan korban dari belakang. Dan setelah korban lengah, pelaku langsung melakukan aksinya dengan melakukan pelecehan seksual.

"Ya Allah gak sopan banget lu jadi orang, biadab banget sih. Gua rekam lu ya, gua viralin video lu berdua," ujar korban saat meneriaki dua pelalu yang diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Berdasarkan penelusuran Kantor Berita RMOL.Jabar di Karawang, kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Pantura Cikampek, atau lebih tepatnya disepanjang jalan raya disekitaran Pangulah Kotabaru arah Kaliasin Jatisari, Kabupaten Karawang, sekira pukul 11.00 WIB pada Selasa (2/5).

Korban yang mengalami dugaan tindak pelecehan seksual, dengan inisiatifnya sontak korban pun bergegas langsung merekam ciri-ciri dua orang pelaku yang sambil mengendarai motornya. Setelah berhasil merekam pelaku, lalu korban berhenti di pinggir jalan untuk menenangkan diri karena rasa traumanya akibat mendapatkan perlakuan tersebut.

"Awal mulanya, saya tidak mau merekam pelaku karena shock (kaget) banget. Tapi karena saya ingin melaporkan kejadian ini dan agar tidak ada korban selanjutnya, maka saya memberanikan diri untuk mengejar kendaraan si pelaku sambil merekamnya," ucap korban yang identitasnya minta dirahasiakan.

Sementara itu, hingga berita ini ditayangkan, baik Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomy maupun Kapolsek Kotabaru, IPTU Anshori masih belum memberikan keterangannya secara resmi kendati sudah dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp-nya.

Meski demikian, melalui akun resmi Instagram-nya, akun @polres_karawang ini memberikan tanggapann kaitan dengan peristiwa yang tengah viral diberbagai platform media sosial tersebut.

"Baik terima kasih informasinya, akan kami tindak lanjuti bersama jajaran @humas_polsek_kotabaru (Unit Reskrim Polsek Kotabaru)," tulisnya.(gj)

Komentar0