PT Bani Bunyamin Attarbiyyah (BBA) Travel Haji & Umroh memasuki hari jadinya yang ke 6. Minggu (8/5/2023) kemarin, PT BBA yang beralamat di Komplek Pondok Pesantren Attarbiyyah Desa Ciwulan Kecamatan Telagasari ini, merayakan hari Miladnya yang ke 6 bersa ratusan alumni jemaah Umroh dan Calon Haji dengan segudang dzikir, doa bersama dan berbagi doorprize. 

Foto : Milad ke 6, PT BBA Indonesia Karawang Konsisten Menjadi Sahabat Terbaik Menuju Baitullah

Hadir pula dalam kegiatan Milad tersebut, Pengasuh Pesantren Attarbiyyah yang juga Pelindung PT BBA Indonesia KH Nanang Baedarus Murtadho, Ketua Jemaah NU Karawang KH Ahmad Ruchiyat Hasbi, Perwakilan Direksi Mitra PT BBA Indonesia seperti PT Reneo Global Indonesia/ CV Simpati Cemerlang Persada serta aparat pemerintah desa setempat. 


Direktur Utama (Dirut) PT BBA Indonesia, Miftah Baedarus Murtadho mengatakan, 
BBA ini bukan yayasan maupun perusahaan bisnis, tapi merupakan fasilitas untuk memberikan kemudahan para jemaah yang hendak bertemu kepada Rosululloh menjadi tamu-tamu Allah SWT di tanah Harom. Dengan mengantongi legalitas resmi dari Kementrian Agama (Kemenag) yaitu SK-PPIU Nomor U.438 Tahun 2020, PT BBA semakin mantap menjadi sahabat menuju baitullah dengan menjembatani segudang kemudahan tanpa mengurangi fasilitas terbaik bagi para jemaahnya.

Foto : Milad ke 6, PT BBA Indonesia Karawang Konsisten Menjadi Sahabat Terbaik Menuju Baitullah

"Menjadi sahabat ke baitullah ini jadi misi utama PT BBA Indonesia sampai di usianya yang ke 6, kita jajaran direksi insha Allah akan selalu amanah di beri kepercayaan oleh para jemaah dan terus Istiqomah mengelola BBA, " Katanya. 

Jauh dari lubuk hati yang paling dalam, sambung Miftah, pihaknya menghaturkan banyak terimakasih kepada segenap jemaah yang sudah mempercayakan BBA Indonesia menjadi sahabat menuju baitullah, ia mengajak semuanya untuk tawakal dengan harapan BBA kedepan semakin berkah dalam dedikasi dan pelayanannya.

"Panggilan Allah bukanlah untuk orang yang mampu, namun untuk orang yang di mampukan oleh Allah dan mempunyai niat yang suci serta tulus, yakin adalah modal utama yang harus ditanamkan dalam hati, terimakasih sudah membersamai BBA selama 6 tahun terakhir ini, terus tebarkan kesalehan," Ungkapnya. 

Sementara itu, Pelindung PT BBA Indonesia KH Nanang Baedarus dalam pesannya mengapresiasi dan rasa bangga atas perjalanan PT BBA Indonesia yang sudah menginjak masa milad ke 6 hari ini. Dirut BBA yang juga puteranya ini, adalah sosok anak yang lahir 1 Romadhon ditengah keadaan ekonomi yang serba kekurangan. Dia sebut Kyai Nanang, di didik agama dan getol ikut kegiatan ziarah ke maqbaroh para guru, asatidz dan nasabnya.
Lebih dari itu, Ketua BBA ini diakuinya memiliki karakter sering 'ngoprek' dan condong penasaran pada sesuatu hal yang baru dan detail mendorong keingintahuannya secara otodidak. Maka tak heran, keberkahan dan kemajuan PT BBA Indonesia ini, juga tak lepas dari peran sertanya bersama jajaran direksi dengan terus berinovasi, berkreatifitas dan berkemajuan untuk memberi pelayanan dan fasilitas terbaik bagi semua orang yang sudah mempercayakannya.

"Di hari Milad BBA ke 6 ini, kami wasiatkan agar semua direksi dan segenap jemaah Umroh untuk menumbuhkan rasa syukur pada Allah SWT dan menjaga kehormatan orangtua," Pungkasnya.

Di akhir acara, sejumlah alumni jemaah umroh lintas angkatan BBA Indonesia mengikuti kegiatan doa bersama, santunan anak-anak yatim dan berbagi doorprise, bahkan bagi masyarakat yang registrasi booking program paket umroh September 2023, diberikan diskon dan cash back besar-besaran saat mendaftar di hari Milad ke 6 tersebut dengan quota 45 Pax dan durasi 12 Hari. (Rd)