*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Respon Cepat Kapolres Karawang Turun Langsung Jumpai Laka Lantas Saat Melintas

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono spontan turun langsung menghentikan kendaraan untuk menolong korban kecelakaan lalu lintas. Orang nomer satu Polres Karawang tersebut rupanya melihat ada warga yang mengalami kecelakaan lalu lintas, Selasa (2/5/2023).
Foto : Kapolres Karawang Saat Membantu Korban Laka Lantas di Akses Jalan Johar Karawang Wetan Saat Melintas


Saat kejadian Kapolres sedang melintas menuju Polres Karawang, secara sigap  segera turun membantu korban yang mengalami kecelakaan.
Insiden kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Raya Johar Karawang mengakibatkan korban mengalami luka dan harus digotong kekendaraan untuk mendapatkan pengobatan dirumah sakit terdekat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono langsung berhenti dan turun membantu korban kecelakaan tersebut. Akibat kejadian tersebut laju kendaraan mendadak tersendat, sehingga Kapolres langsung melakukan pengaturan lalu lintas bersama dengan anggota patwal Polres Karawang.

Kasi Humas Polres Karawang Ipda Herawati, membenarkan kejadian tersebut, kepada media Kasi Humas cantik ini mengungkapkan bahwa Gerak cepat dan kepedulian Kapolres Karawang, merupakan wujud Polri Presisi, yang siap melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

"Hal ini sesuai dengan prioritas Kapolres dalam Program CAKEP yang mana, anggota Polri khususnya Polres Karawang agar merespon cepat segala sesuatu yang terjadi dimasyarakat, cekatan dalam merespon suatu kejadian, dengan didasari empati dan kepedulian yang tinggi," tandas Kasi.

Hal ini agar di jalankan terus hingga saat ini dan juga seluruh jajaran, guna memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat dalam pelaksanaan tugas sehari –hari. 

Diketahui, kecelakaan yang tepatnya terjadi di Jalan Raya Tuparev Kp Cinangoh Kelurahan Karawang wetan Kecamatan Karawang timur ini, terjadi pada Selasa (2/5/2023) pada pukul 07.00 Wib dan melibatkan dua kendaraan sepeda motor, pertama Vario nopol G-3790-JAD dan Yamaha N-max nopol T-2312-RR.

Kejadian bermula, Kendaraan Sepeda motor Honda Vario nopol G-3790-JAD yang di kendarai Muhammad Alma Favian Asal Pemalang berjalan dari arah Tuparev menuju arah Johar pada saat di TKP Bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor Yamaha N-max nopol T-2312-RR yang di kendarai sdr Muara Ananda Siagian asal Cibalongsari Klari yang berpindah dari lajur kiri ke kanan jalan. Akibat dari kecelakaan tersebut, kedua pengendara mengalami luka - luka dan dibawa ke RS LIRA Medika Lamaran. (Rd)

Komentar0