Satlantas Polres Karawang kembali menggelar kegiatan sosial Jumat Berkah, kali ini dengan membagikan nasi kotak siap saji kepada warga yang ditemui di jalanan bahkan di pedesan, Jumat (28/7/2023).

Foto : Satlantas Polres Karawang bagikan nasi kotak di Kota Karawang.

Kasatlantas AKP La Ode Habibi Ade Jama sebutkan anggotanya telah membagikan 100 nasi kotak kepada warga yang dijumpai di sudut-sudut kota dan pedesaan yang ada di Kabupaten Karawang.(29/7/23).

“Alhamdulillah Protap Jumat Berkah disambut antusias oleh masyarakat luas, khususnya para petani dan pengemis di sudut Kota Karawang,” Jelas pria yang akrab disapa Habibi.

Foto : Satlantas Bagikan nasi kotak di pedesaan di Karawang.

“Anggota kami berjalan berkeliling sudut kota dan pedesaan di Karawang demi dapat membagikan nasi kotak kepada mereka yang membutuhkan,” sambungnya.

Foto : Satlantas Polres Karawang sedang jalankan Jumat berkah

Jebolan Akpol 2012 ini menandaskan, “Petugas tak lupa untuk sekaligus menyampaikan edukasi dan imbauan tertib lalu lintas kepada seluruh berbagai lapisan di masyarakat,”

Foto : Satlantas Polres Karawang sedang jalankan Jumat berkah

“Semoga yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi yang menerimanya dan bisa membuat mereka tersenyum bahagia,” Pungkas kata dari Habibi penuh suka cita dan harap . (red/pk)