Foto : Petugas Polri dari unit Binmas Karawang saat memberikan bantuan di Pakisjaya

Lagi melalui program tetap (Protap) Jumat Barokah Polres Karawang berbagi untuk warga yang membutuhkannya.

Kali ini, Kasat Binmas AKP Iis Puspita Ningsih dan dua personilnya mengunjungi dua warga yang sakit dan tergolong keluarga kurang mampu bahkan bisa disebut wajib menerima pertolongan dari para dermawan, Jumat (28/7/2023).



Keduanya adalah Sofiah (80) dengan alamat Dusun Baru 1 RT 08/03 Desa Telukjaya dan Nami (75), beralamatkan Kampung Puteran 1. 

Kedua warga tersebut berada di wilayah Polsek Pakisjaya, Karawang.

”Kami memberikan bantuan berupa kursi roda dan uang santunan untuk kehidupan keluarga Ibu Sofiah dan Ibu Nami,terang Kasat Binmas Polres Karawang.

AKP Iis Puspita Ningsih mendatangi kedua ibu yang sudah renta tersebut mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Kasat Binmas AKP Iis Puspita Ningsih mengatakan kegiatan Jumat Barokah yang dilakukan Polres merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan, semua ini di inisiasi langsung oleh pak Kapolres Karawang.


Semoga bantuan yang telah disalurkan bisa meringankan beban warga Karawang yang membutuhkannya, ucap lirih  dari  Kasat Binmas Polres Karawang tersebut.

Saya atas warga ataupun keluarga penerima bantuan santunan dan kursi roda sangat berterimakasih. Semoga kebaikan yang diberikan Kapolres Karawang dan jajaranya membawa keberkahan dan kesuksesan juga nilai ibadah, uangkap salah seorang perwakilan Sofiah.



"Semoga ibu kami pun bisa menggunakan kursi roda ini dan uang bantuan yang diterima bisa bermanfaat serta meringankan beban biaya hidup kedua orang tua kami (Sofiah dan Nami,red) sebagai penerima bantuan dari Polres Karawang," Pungkas kata dari perwakilan keluarga saat berada di lokasi Penyerahan bantuan.(red/de2).