Breaking News
---

Jangan Sungkan dan Malu, Ini 4 Posisi Bercinta Kekinian

Rasa percaya diri dalam berhubungan seksual memiliki peranan yang sangat penting. Kerap kali beberapa pria enggan melakukan hubungan seksual karena merasa takut akan performa mereka selama berhubungan intim. Tak hanya itu, pria pun terkadang merasa tidak percaya diri dengan kondisi tubuhnya.(18/7/23).

Foto hanya diambil untuk ilustrasi dalam berita


Dikutip dari laman Times of India, berikut adalah 4 posisi bercinta yang menyenangkan tanpa mengurangi rasa percaya diri:


1. The G-whiz position


Posisi ini bisa dicoba untuk pria yang masih merasa malu atau tak percaya diri. Untuk melakukannya, wanita dapat berbaring dengan posisi kaki yang diangkat, sementara posisi pria berlutut di depan pinggul pasangannya.


Jika posisi sudah dirasa tepat dan nyaman, penetrasi akan lebih mudah dilakukan. Selain itu, posisi ini dapat memberikan kenikmatan maksimal. Dianjurkan untuk menggunakan lotion atau krim di bagian paha, guna menghindari gesekan kulit yang dapat memberikan rasa kurang nyaman.


2. Doggy Style


Doggy style merupakan posisi yang disukai oleh banyak pasangan suami istri. Bagi pria yang tidak percaya diri karena ukuran penisnya, posisi ini dapat menjadi pilihan yang terbaik dalam berhubungan seksual. Pada posisi ini penetrasi dapat terjadi lebih mudah. Dengan begitu, rasa percaya diri pria dapat meningkat dan hubungan seksual dapat berlangsung lebih menyenangkan.


3. Cowgirl


Selanjutnya adalah cow girl, posisi saat wanita memegang kendali lebih banyak dibandingkan pria. Pada posisi ini, wanita menggerakkan pinggulnya dan menciptakan gesekan. Posisi cow girl dapat menciptakan rasa nikmat saat penetrasi terjadi, yang mana hal tersebut dapat meningkatkan kualitas hubungan bercinta.


4. Your Face and Mine


Jika ingin mendambakan keintiman, posisi seks your face and mine bisa menjadi pilihan. Gaya ini akan membiarkan pasangan duduk di atas pangkuan. Setelah itu, untuk menemukan posisi penetrasi yang nyaman, pasangan bisa melakukannya dengan berpelukan. Jangan lupa untuk meminta pasangan sedikit mengangkang(**)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan