Breaking News
---

Breaking News: Dua Pelajar SMK Karawang di Begal " Ditelanjangi" di Bundaran Perumnas Telukjambe Timur


Foto hanya ilustrasi begal

Pada Jumat sore, sekitar pukul 17.00 WIB, (4/8/23), telah terjadi tindakan kriminalitas pembegalan di sekitar Jalan Raya Perumnas, tepatnya tempat kejadian perkara (TKP) di sekitar Bundaran atau Prapaptan Perumnas, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.
Foto : awal cerita di keluarga telah terjadinya begal

Peristiwa tersebut di alami oleh dua orang pelajar SMK yang menggunakan sepeda motor honda merk Scoopy dengan nopol T. 3129. MY berwarna putih hitam.

" Keponakan saya dan temannya masih beruntung karena lolos dari kekejaman ketiga pelaku begal tapi motornya dibawa, "Ungkap Asep, salah satu keluarga korban begal, saat diwawancarai awak media di Perum Johar Indah, Johar , Karawang.

Keponakan saya bareng temannya sepulang sekolah kena begal di Bunderan Prapatan Perumnas Telukjambe Timur. Pelaku begal berjumlah 3 orang menggunakan motor, jelas Asep .

Menurut keponakan saya (Raffi,red), sambung Asep, ketiga pelaku awalnya mepet korban lalu diberhentikan yang kemudian pelaku begal perintahkan kepada ke-2 korban untuk turun dari motornya sambil ditodongkan pakai pisau oleh pelaku.

Kemudian setelah turun dari motor, Raffi oleh pelaku begal di bawa muter-muter dulu sampai Badami dan.....Selengkapnya !



Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan