Breaking News
---

Breaking News: Korban Tenggelam di Sungai Rengasdengklok Sudah Diketemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Berdasar keterangan dari Rahmat Ilyas Kabid Damkar BPBD Kabupaten Karawang, korban tenggelam di Rengasdengklok sudah diketemukan oleh Tim Sar Gabungan.(11/8/23).
Foto : Saat evakuasi korban tenggelam di Rengasdengklok

Rohmat Ilyas mengatakan, peristiwa awal terjadi pada hari Kamis,(10/8/23) , ada seorang pria yang diduga tenggelam dan pria tersebut sengaja loncat ke sungai demikian info dari warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Diketahui orang tersebut ceburkan diri di aliran sungai Rengadengklok (KW13), pada sekitar Dusun Warudoyong Selatan, RT 43 RW 10,Desa Rengasdengklok Selatan, kecamatan Rengasdengklok, dengan titik koordinat 06°09.754′ S 107°18.097′ E.
Foto : Korban tenggelam yang diketemukan

Dari sejumlah saksi di lokasi kejadian menurut Kabid Damkar Karawang tersebut, ada tiga saksi menyakinkan benar telah terjadi orang menceburkan diri lalu pihak kami bersama Satgas BPBD melakukan asssesment bersama Muspika Rengasdenglok dan aparatur desa Rengasdengklok Selatan dengan kemudian pencaraian korban difokuskan pada area korban tenggelam sekitar sungai di KW 13, dengan menggunakan 2 unit perahu LCR, jarak area pencarian ± 669m sampai K14.


Sore ini, sambung Kabid Damkar Karawang, korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dalam radius +-4 Km dari tempat korban menceburkan diri.

"Indentitas secara lengkap untuk korban tenggelam belum diketahaui secara pasti", Pungkas Rohmat Ilyas .

Kabar ini diturunkan, pihak berwenang dari Polsek Rengdengklok dan Polres Karawang belum memberikan keterangan ke Pelita Karawang.



Saprudin petugas Damkar dari BPBD Karawang dari posko Rengasdengklok menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi di Kampung Baru, Warudoyong, RT 43/ 10, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang.


Saprudin menjelaskan, ada seorang pria yang diduga tenggelam.

Pria tersebut diduga sengaja turun ke sungai dan hilang terbawa arus dan belum diketahui identitas jelasnya, ucap Saprudin.

Berita ini diturunkan, petugas dari BPBD Karawang bareng Tim SAR lainnya pada saat sekrang sedang melakukan pencarian dilokasi awal korban menceburkan diri (ayu/red)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan