Breaking News
---

Bupati Cellica Sebut BSMSS, Momentum Keterikatan Emosional TNI Bersama Masyarakat

Kesinambungan program pembangunan antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang dan TNI terjalin dalam program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0604/Karawang di Desa Segarjaya, Kecamatan Batujaya.(16/8/23).

Foto ilustrasi : Tentara berbaris

Pada kegiatan Pembukaan BSMSS 2023 dilaksanakan di Halaman Makodim 0604/Karawang yang dibuka oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, didampingi oleh Dandim 0604/Karawang Letkol Kav. Makhdum Habiburokhman, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dan turut dihadiri oleh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Karawang.

Bupati mengatakan, selain sebagai untuk membantu dalam pembangunan daerah, BSMSS juga dapat dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan keterikatan emosional serta kemanunggalan antara TNI, pemerintah dan masyarakat melalui pembangunan fisik maupun non fisik dalam rangka dinamisasi pertumbuhan desa dengan sasaran yang menyentuh kebutuhan masyarakat secara langsung.

"Tentunya masyarakat senang dengan adanya kegiatan BSMSS ini, laporan kegiatan BSMSS ini adanya Pembangunan mushola, pembangunan irigasi, penurapan, rulahu, dan pembangunan fisik lainnya. Pembangunan ini akan dilaksanakan 14 hari kerja kedepan terhitung pada tanggal 15 Agustus 2023 sampai 4 September 2023," ujarnya, Selasa (15/8/2023).

Teh Celli, memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang ikut berperan serta berkolaborasi pada BSMSS ini. Selain fisik, non fisik pun akan dioptimalkan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat melalui kolaborasi ini.

BSMSS Karawang 2023

"Semoga dengan adanya kegiatan BSMSS bisa memberikan arti dengan keberlangsungan pembangunan di kabupaten Karawang, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Karawang," ungkapnya. (kus/red)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan