Foto : Kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan HIV/Aids di Lingkungan Koorwilcambidik Kecamatan Kutawaluya dan Rengasdengklok

Ratusan Guru di lingkungan Koorwilcambidik Kecamatan Rengasdengklok dan Kutawaluya, menerima sosialisasi pencegahan dan penanggulangan HIV/Aids, Rabu (9/8/2023). Dengan menghadirkan Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Karawang, para guru disasar karena memiliki peranan penting dalam membangun generasi muda bebas HIV/Aids. 

Ketua Forum Koorwilcambidik yang juga Plt Koorwilcambidik Rengasdengklok, Drs Sudirja mengatakan, sosialisasi pencegahan HIv/Aids ini merupakan titik ke 6 yang dilakukan KPA bersama para pemangku pendidikan, dimana setiap titik di garap sosialiasi di 2 Koorwil sekaligus. 

Pihaknya, bersama para guru, mengapresiasi sosialisasi ini dalam rangka pencegahan terjadinya penularan HIV/AIDS melalui sosialisasi yang dilaksanakan di sekolah/satuan pendidikan, mengingat, Sekolah dan guru memiliki peranan yang sangat penting dalam membangun generasi muda masih depan yang terbebas HIV. 
Foto : Kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan HIV/Aids di Lingkungan Koorwilcambidik Kecamatan Kutawaluya dan Rengasdengklok

"Roadshow ini terus dilakukan di semua satuan pendidikan di setiap koorwil. Sosialisasi ini penting, karena guru memiliki peran penting mencetak generasi bebas HIV, " Ungkapnya.

Sudirja menambahkan,.... Selengkapnya