Breaking News
---

Geger Amil Nurjaya Tewas Secara Misteri, Publik Tanjungsari Sebut Motornya " NMX Warna Putih " Hilang

Kali ini masyarakat di Dusun Turi Barat, Desa Tanjungsari, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang, sedang geger akibat tewasnya seorang tokoh agama setempat secara misteri.
Foto hanya ilustrasi

Diketahui, almarhum bernama Nurjaya yang kesehariannya menurut warga setempat merupakan seorang Amil.

Menurut informasi dari warga setempat, jasad Amil Nurjaya diketemukan di sekitar area pesawahan, sekitar pukul 06.00 pagi. (28/8/23).

Nurjaya yang bertempat tinggal di Dusun Turi Barat menurut narasumber memiliki seorang istri yang bekerja di Arab Saudi, dan pekerjaan sampingan lain dari almarhum sebagai tukang Bebek.

Masyarakat geger bukan tanpa sebab atas tewasnya Amil Nurjaya. Karena diketahui oleh publik setempat, motor milik dari tukang bebek tersebut berupa NMX berwarna putih telah hilang. 

Bahkan menurut sumber lainnya menyebutkan, almarhum juga baru saja mendapatkan uang arisan sekitar 8 jutaan.

Kabar lain dari salah satu anggota keluarga almarhum yang dihubungi lewat telepon menambahkan, Amil Nurjaya belum lama ini juga pernah kehilangan bebeknya sebanyak 150 ekor. Kala itu kandang bebeknya berada di Dusun Talundadap, Tanjungsari,  jelas narasumber yang enggan disebutkan namanya.

Kabar ini diluncurkan, pihak dari Polres Karawang atau Mapolsek Pedes/Cilebar belum dikonpirmasi, walau diketahui menurut narasumber padat saat ini sudah tampak kehadiran petugas di rumah duka, salah seorang anggota polisi dari Polsek setempat.(red)

Semoga almarhum Nurjaya husnul kotimah...Amin.

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan