Breaking News
---

Geger dan Unik, Seorang Ibu Hamil Ngidam Ingin Keliling Naik Moge Polisi

Fase ngidam terkadang menjadi momen yang tak terlupakan bagi seorang ibu hamil (Bumil). Terlebih jika Bumil merasakan atau menginginkan sesuatu yang terbilang unik bin aneh (ngindam,red).(16/8/23).

Foto : Uniknya, seorang ibu hamil ngindam naik motor moge di Subang

Seperti yang dialami oleh seorang Bumil istri dari Luqman Rabbani yang bernama Rini Aprilia Koestinah asal Subang. Karena rasa ngidamnya, Bumil tersebut mengidamkan jalan-jalan dibonceng Polisi pakai moter gede (Moge).

Banyak orang yang beranggapan bahwa ngidam Bumil harus dipenuhinya. Sebab, terdapat mitos yang mengatakan bahwa mengidam yang tak dituruti akan pamali atau bayi yang lahir akan ngeces atau keluar air liur (menurut adat orang tua jaman dulu,red).

Foto ilustrasi : ibu ngidam lain yang naik moge polisi

Kisah ibu hamil yang terjadi di kabupaten Subang cukup unik, Luqman Rabbani suami dari Bumil itu berusaha keras untuk memenuhi ngidam dari istrinya, karena diketahui Rini Aprilia Koestinah memiliki keinginan besar ( ngidam) untuk bisa berkeliling naik motor dibonceng oleh Polisi pakai motor gede.

Alhamdullilah, niat Bumil tersebut terpenuhi karena kebaikan dari salah satu Polisi Satlantas Polres Subang, yang bernama Brigadir Sigit Nurcahyo.

Rini Aprilia Koestinah saat naik motor bareng Sigit Nurcahyo mengenakan baju berwarna cokelat dan kerudung berwarna cokelat muda.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Selasa kemarin,(15/08/2023).

Usai jalan-jalan bareng Polantas, sang Luqman Rabbani mewakili Rini  mengucapkan terima kasih kepada Polisi yang telah penuhi rasa ngindam istrinya.

Perlu diketahui, sesaat setelah Bumil berputar-putar naik motor bareng Polantas Subang sontak membuat geger se isi kota Nanas tersebut.

Sebagai bahan informasi, peristiwa serupa kerap terjadi kali di Tanah Air termasuk di Jabar, bahkan sempat viral sewaktu kejadian Bumil naik moge bareng Polisi di Kabupaten Tasikmalaya, (red/sbg).

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan