DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Kabupaten Karawang menggelar Musyawarah Cabang ( Muscab ) ke IV, digelar di aula Nyi Bale Indung Asih, Lingkungan Pemkab Karawang, Kamis (3/8/23).

Foto : Muscab Ke- IV DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Kabupaten Karawang

Dalam Muscab ke IV ini akan di ikuti 30 Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Kabupaten Karawang yang memiliki hak pilih, memilih ketua baru periode 2023- 2028.

Diketahui kepemimpinan sebelumnya periode 2017- 2022 ini dijabat oleh Drs. Acep Jamhuri.

” Alhamdulillah dari kepanitiaan membuka calon ketua dari tanggal 17 Juli 2023 sampai 24 Juli 2023, yang mendaftar ada 2 calon, pertama Muhamad Nur Tajudin beliau pimpinan Padepokan Siliwangi Kecamatan Cilebar dan kedua drs Acep Jamhuri ketua periode sebelumnya, yang saat ini Sekda Karawang” ungkap Kiki Supriatna Rizki, Ketua panitia Muscab Ke+ IV kegiatan tersebut.

Kiki menjelaskan dalam Muscab Ke IV pemilihan ketua akan dilaksanakan dengan sistem Voting.

” Yang memiliki hak pilih itu ada 30 PAC, masing- masing ketua jadi peserta Muscab, kemudian dari Ketua, Sekretaris, dan Bendahara, kurang lebih ada 35 suara yang berhak memilih,” terangnya.

Kiki berharap siapapun kandidat yang terpilih untuk periode selanjutnya bisa membawa merawat dan menjaga melestarikan nilai- nilai Pejuang Siliwangi.

” Khususnya yang diamanahkan pendiri Pejuang Siliwangi Ama Raden Puradireja, sesuai dengan motonya ‘ Silih Asih- Silih Asah- Silih Asuh- Siliwangi,”. Pungkasnya.(*)