Foto : LM saat wawancara denga awak media

Saat ini di Kabupaten Subang sedang rame-ramenya masyarakat setempat menggucingkan seputar perseturuan antara LM dan CRN. (8/8/23).

Masyarakat Subang mengetahui dan mengakui keduanya termasuk publik figur yang semestinya menjadi panutan.

Namun sayang, isu keretekan rumah tangga mereka kini sudah jadi buah bibir masyarakat setempat semalah menjadi " senyuman heran " dari berbagai kalangan di Tanah Pasundan Raya,(Jawa Barat,red), (8/8/23).

LM diketahui adalah seorang perempuan yang cukup cantik dan berasal dari keluarga berada serta berbasic pendidikan kesehatan (bergelar SKM,red). Bukan hanya itu, LM adalah salah satu wakil rakyat aktif di DPRD Kabupaten Subang.

LM saat ditemui awak media menyebutkan status dirinya yang sebenarnya pada saat sekarang sudah bukan lagi menjadi istri dari CRN.

Dan LM pun mengakui secara terbuka ke awak media, bahwa dirinya sudah cerai lama dengan CRN, " Semenjak bulan Agustus 2022 lalu," Jelasnya.

Memang kami sering bareng dengan mantan suaminya CRN namun hanyalah sebatas pekerjaan atau bisnis semata, kata LM." Bareng dengan dia hanyalah sebatas membahas berbagai pekerjaan," Tandas LM, saat bertemu awak media, Senin (7/8/2023).

Memang waktu itu saya bertemu rekan sejawat, ya masih sesama anggota DPRD Subang, tepatnya di salah satu SPBU yang berada di Subang, ungkapnya.

" Pertemuan itu hanya sebatas pekerjaan bukan berarti kami berselingkuh seperti isu yang berkembang. Sekilas merunut dalam video yang dia rekam dan menjadi bahan isu. Kami sejatinya pada waktu itu berlarian untuk selamatkan diri bukannya membenarkan perselingkuhan terjadi hingga lari melainkan kala itu sebenarnya CRN ngamuk-ngamuk dan kami pun sepakat untuk menghindarinya dari pada berantem, " Dalih LM.

LM juga sebutkan marahnya CRN pada waktu itu akibat telah di makan api cemburu buta. 

Pastinya, apa saja yang diucapkan CRN itu tidaklah benar karena sudah termakan api cemburu yang berlebihan, tandasnya.

Apa yang saya sampaikan itu ada buktinya kalau dia terbakar cemburu, imbuh, LM. 

" CRN itu sampai sekarang chat terus malah dia ke saya dalam cahtingan masih memangggil dengan sebutan sayang. Namun saya tak pernah tanggapi sama sekali apa yang dilakukan, " Pungkasnya.

Kabar ini diturunkan, CRN belum bisa dikonpirmasi awak media. Apa benar keduanya telah bercerai dan prilaku LM dalam video rekaman bukanlah perselingkuhan atau, LM sebatas ngobrol bisnis saja dengan teman sejawatnya...?. (pung/sop/rls).