GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Sekjen Bawaslu Lantik 375 Pejabat Administrator, Pengawas Fungsional dan PPPK Bawaslu

Sekretaris Jenderal Bawaslu Ichsan Fuady melantik 375 Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional dan PPPK di lingkungan Bawaslu. (30/8/23).

Dalam sambutannya, Ichsan menyampaikan untuk para terlantik harus segera bekerja setelah dilantik.
Sebanyak 375 Pejabat Administrator, Pengawas ungsional dan PPPK di lingkungan Bawaslu, dilantik oleh Sekjen Bawaslu, di Jakarta, Selasa (29/8/2023

"Tolong segera menuju tugas masing-masing dan langsung bekerja. Kalau kita (Jajaran Bawaslu) amanah, saya yakin Indonesia ini akan makmur dan sejahtera. Jadi tujuan akhir dari pembangunan adalah keadilan dan kemakmuran bagi masyarakat kita," tutur Ichsan dalam sambutannya di Jakarta, Selasa (29/8/2023).

Sebagai jajaran Bawaslu yang baru terlantik, Ichsan berharap agar kinerja harus lebih baik dibanding sebelumnya. Sebab, tambahnya, Bawaslu akan menjadi wasit untuk memilih para pemimpin bangsa di tahun 2024.

Dia pun meminta agar para terlantik dapat tidak hanya asal mengucap sumpah janji atau pakta integritas, namun perlu merenungkan setiap kata saat bertugas.

"Saya ucapkan selamat, lakukan tugas dengan sebaik-baiknya bertindak sejujur-jujurnya, semoga semua membawa keberkahan untuk bapak/ibu semua," pesannya.

Dalam pelantikan ini, terdapat 221 Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas,16 Pejabat Fungsional dan 138 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun Angkatan 2022 di lingkungan Bawaslu yang dilantik dan melakukan pengambilan sumpah/janji.(red).

Komentar0