Breaking News
---

Viral, Pemotor Dibacok Gerombolan Pelajar, Polisi Buru Para Pelaku

Dua pemotor pria jadi korban pembacokan sekelompom pelajar di Ciomas Bogor, viral di media sosial. Pihak kepolisian kini sedang mencari para pelaku.(14/8/23).


Dua pemotor pria jadi korban pembacokan sekelompom pelajar di Ciomas Bogor, viral di media sosial. Pihak kepolisian kini sedang mencari para pelaku.

Dalam video viral dilihat, tampak seorang pria tergeletak di pinggir jalan raya. Di sekitar pria, terlihat warga berkerumun dan mencoba berkomunikasi dengan pria tersebut.


Pria tersebut dinarasikan jadi korban pembacokan oleh sekelompok pemotor berseragam SMP.


"Salah sasaran, seorang pria jadi korban pembacokan di Jalan Raya Taman Pagelaran, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor pada Sabtu 12 Agustus 2023," tulis pengunggah memberi dalam video tersebut, seperti dilihat dilansir detikcom, Minggu (13/8/2023).


Kapolsek Ciomas, Kompol Iwan Wahyudi dalam keterangannya menyebutkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Menurutnya, korban bernama Fahri dan Aditia mengalami luka di punggung dan dada akibat sabetan celurit.


"Kejadian tersebut bermula ketika korban yang bernama Fahri dan Aditia berboncengan menggunakan sepeda motor menuju tempat temannya. Namun saat di perjalanan, secara tiba-tiba dikejar oleh sekelompok anak SMP yang tidak dikenal, dengan membawa senjata tajam jenis celurit," kata Iwan.


"Yang kemudian para pelaku meyabetkan celurit tersebut hingga melukai korban Fahri di bagian punggung serta korban Aditia di bagian dada," tambahnya.


Iwan mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan para pelaku.


"Proses penyelidikan hingga saat ini terus kita lakukan guna mengungkap para pelaku pembacokan tersebut, beberapa orang saksi yang berada di lokasi kejadian maupun kedua korban sendiri sudah kita mintai keterangan guna proses penyelidikan lebih lanjut," jelasnya.(***).

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan