Breaking News
---

Wadahi Olahraga Kaum Muda Desa, Lapangan Futsal Out Dor Bakal Hadir di Desa Tegalwaru

Pemerintah Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan, segera hadirkan lapangan futsal out door untuk mewadahi kreatifitas pemuda dan atlet olahraga desa selama 2 tahun kedepan. Pasalnya, pemerintah desa siap garap infrastruktur pembangunan untuk pengadaan lapangan tersebut di Dana Desa tahun 2023 dan 2024 yang dianggarkan Rp300 juta di tahun ini. 

Foto : Proses perataan tanah untuk lokasi pembangunan lapangan futsal terbuka di Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan

Kepala Desa Tegalwaru, Hj Euis Herawati mengatakan, semula pemerintah desa hendak membelanjakan sebagian DD tahun ini untuk pengadaan ambulance desa, namun belum mendapat izin, sehingga alokasi Rp300 juta pada Dana Desa 2023, siap garap pembangunan lapangan futsal out door, karena di dasari dorongan dan harapan anak-anak muda desa yang ingin di wadahi kreativitas dan olahraganya dengan fasilitas memadai. Sehingga, ia jadikan lahan desa hampir 400 meteran di Dusun Tegalwaru untuk dibangunkan lapangan futsal out door sebagai jawaban dari keinginan kaula muda tersebut.

"Memang ini gak bakalan tuntas setahun, karenanya tahun ini baru dianggarkan ...Selengkapnya.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan