Breaking News
---

Banyak Proyek Strategis Nasional di Karawang, Cellica di Janjikan Duduki Komisi V DPR RI Jika Terpilih Pileg

Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana, memang hendak pamit pada 3 Oktober 2023 karena menanggalkan jabatannya. Dia, maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai Demokrat daerah pemilihan Karawang, Bekasi dan Purwakarta pada 2024 mendatang.
Foto : dr Cellica Nurachadiana (Istimewa)


Bahkan, hasil komunikasinya dengan DPP partai berlambang Mercy itu, jika dirinya di taqdirkan melenggang ke Senayan, di janjikan duduk di Komisi V yang notabene merupakan domain infrastruktur dan proyek strategis nasional.

"Walaupun basic saya dokter, tapi enggak mau di komisi X misalnya soal kesehatan atau di komisiain, tapi ingin di Komisi V yang basicnya infrastruktur. Dimana, Karawang yang selama saya pimpin belum banyak di sentuh fisik nasional, ini bisa berlanjut kontribusinya bagi Karawang, " Kata Cellica di sela-sela kegiatan Ziarah dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Komplek Adipati Singaperbangsa Manggungjaya, Selasa (26/9/2023).

Jika di izinkan dan di berikan kemudahan, sambung Cellica, untuk keberlanjutan Karawang dirinya ingin sentuk infrastruktur yang semakin maju untuk di Karawang. Sebab, meskipun Covid_19 sempat menghempas di Indonesia termasuk Karawang, tapi kabupaten ini tetap stabil ekonominya dengan rata-rata persentase pertumbuhannya diatas rata-rata provinsi bahkan nasional. Terang saja, nilai investasi yang tinggi dan di topang pondasi ekonominya, Karawang hari ini di lintasi mega proyek-proyek strategis nasional, seperti Kereta Cepat, Tol Japek, KRL, PLTGU Jawa 1, Kawasan Industri terbesar Nasional hingga ditahun 2030 juga disiapkan untuk Bandara Soekarno Hatta II untuk penerbangan domestik. 

"Maka, dari basic infrastruktur ini, semoga pengabdian dan kontribusi saya bisa terus membawa manfaat bagi Karawang kedepan jika ditakdirkan, " Katanya.  (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan