GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Bawaslu Ajak Kaum Muda Jadi Pemilih Cerdas

Anggota Bawaslu Lolly Suhenty berpesan kepada kaum muda agar memiliki pemikiran out of the box, supaya bisa menjadi pemilih cerdas dalam Pemilu 2024.(6/9/23).

Foto : Kaum Muda Jadi Pemilih Cerdas

“Kaum muda dapat berpikir out of the box dalam Pemilu 2024, demi menjadi pemilih cerdas dalam Pemilu 2024,” ungkap Anggota Bawaslu Lolly dalam kegiatan Digipolitics Gerakan Literasi Demokrasi Digital Pemilu dan Politik di Jakarta.pada hari Selasa, (5/9/2023).

Lanjut Lolly, dia menjelaskan pemuda cerdas haruslahmemiliki karakteristik yang spesial untuk menjadi pemimpin masa depan.

“Pemuda Generasi Y dan Z dengan karakternya yang kreatif, digital native, open minded, percaya diri, lebih mudah berbaur dan bersosialisasi dapat menjadi pemimpin masa depan,” ungkap perempuan asal Jawa Barat itu.

Lolly berharap, Pemuda dapat mampu melawan praktek unfairnes contestation terkait kepemiluan dalam pertemanan ataupun lingkungan keluarga.

“Saya berharap pemuda mampu melawan politik uang dan politisasi SARA atau praktek unfainer contestation dalam lingkungan keluarga dan teman,” ungkap Lolly (red)

Komentar0