Breaking News
---

Ini Patut Dicontoh Sikap Seorang TNI dan Polri di Karawang

Kebersamaan adalah modal utama dalam capai sebuah tujuan dan utamanya bisa mempererat tali silahturhami selain bisa mempermudah dalam berbuat terlebih tugas negera. Prilaku kebersamaan atau sikap gotong-royong mesti dipertahankan terlebih budaya tersebut adalah salah satu warisan dari nenek moyang kita.(27/9/23).

Wujud Kebersamaan TNI-Polri Bersama Warga Ciampel

Patut dicontoh yang ditempuh oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Aiptu Suhandi yang jalan bareng dengan Babinsa Serka Elinardi untuk sambangi warga di Desa Kutanegara, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Rabu (27/9/2023).

Terkait Aiptu Suhandi, Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menjelaskan, apa yang dilakukan oleh anggotanya adalah untuk memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap warga setempat.

Hal itu untuk memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, ungkapnya.

“Giat sambang dilakukan demi pencapaian lingkungan yang cipta kondisi serta untuk meminimalisir gangguan kamtibmas,” sambung Adi Rama

Secara terpisah, Aiptu Suhandi turut menambahkan, dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat terlebih dijalani bersama dengan pihak terkait lainnya, diharapkan lebih mampu menjaga kekompakan dan sinergitas antara TNI-Polri dengan masyarakat. “Dengan demikan, pengamanan yang dilakukan akan bisa mencegah juga mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas secara bersama dan persuasif,” tandas dari Aiptu Suhandi, menjelaskan.(dd)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan