Breaking News
---

Pj Bupati Tangerang Minta Aparat Jaga Netralitas Pilkades

Pj Bupati Tangerang,Andi Ony Prihartono meminta aparat menjaga netralitas pemilihan kepala desa (Pilkades). Pasalanya, terdapat 16 desa di Kabupaten Tangerang menyelenggarakan kegiatan tersebut serentak.

Pj Bupati Tangerang Minta Aparat Jaga Netralitas Pilkades


"Saya berpesan kepada unsur yang terlibat dan bertugas agar tetap jaga netralitas, informatif dan humanis kepada semua masyarakat. Sehingga kita semua dapat meminimalisir gangguan saat Pilkades nanti," katanya.

Ia menyebutkan, pelaksanaan Pilkades di 16 desa tersebut diharapkan berlangsung dengan jujur, adil, aman dan lancar. Sehingga, bisa menjadi satu bentuk keberhasilan dalam mewujudkan sinergitas antar elemen dalam menjaga ketertiban umum.

Selain itu, dia menjabarkan sebanyak 3.840 personel dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Trantib dan Sat Linmas akan dikerahkan untuk membantu pengaman tahapan pelaksanaan Pilkades. Hal ini didasari undang-undang.

"Pengamanan yang melibatkan berbagai pihak ini agar hasilnya bisa maksimal pada setiap tahapan pelaksanaan Pilkades. Diharapka kali ini dapat berjalan dengan baik dan lancar," imbuhnya.

Diketahui, penyelenggaraan pilkades serentak di Kabupaten Tangerang akan digelar pada 24 September 2023. Seluruhnya tersebar di 13 Kecamatan dari 16 desa dengan 74 Tempat Pemungutan Suara (TPS).(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan