Breaking News
---

Presiden Bantah Seputar Kabar Pencekikan di Rapat terbatas

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, kabar seputar Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mencekik Wakil Menteri tidaklah benar. Presiden menjelaskan, tidak ada peristiwa pencekikan oleh Prabowo selaku bakal calon Presiden ke salah seorang Wakil Menteri. 

Presiden Joko Widodo memberi penjelasan mengenai kabar seputar pencekikan yang dilakukan salah seorang menteri kepada wakil menteri. Pernyataan disampaikan Presiden di Pasar Mester jatinegara, Selasa (19/9/2023). (Foto: Biro Pers Setpres

"Setahu saya tidak ada peristiwa seperti itu. Masa nyekek (Wamen)," ujar Presiden dalam keterangan di Pasar Mester Jatinegara, Selasa (19/9/2023).   

Presiden kemudian berujar, di tahun politik banyak berita-berita yang belum tentu kebenarnanya bersliweran di media sosial. Ia lantas meminta semua pihak untuk melakukan kroscek kebenaran dari kabar tersebut.

"Memang tahun politik itu banyak berita-berita seperti itu. Tolong di kroscek, di kroscek kebenarannya, jangan diterima mentah-mentah setiap ada berita," kata Presiden lebih lanjut. 

Kabar pencekikan tersebut beredar luas di media sosial bahwa ada seorang menteri yang merupakan bakal calon presiden mencekik Wamen. Bahkan diviralkan, bahwa peristiwa tersebut terjadi di saat Rapat Terbatas.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan