Breaking News
---

Ridwan Kamil Lempar Kode Politik Breaking News Pekan Depan

Setelah resmi mengakhiri jabatan Gubernur Jawa Barat 2018-2023, Ridwan Kamil memberikan tanda akan adanya berita baru pekan depan. RK menyebut akan ada breaking news. (6/9/23).


Ridwan Kamil dan Bey Machmudin PJ Gubernur Jabar

Ridwan Kamil mengakhiri jabatan Gubernur Jawa Barat 2018-2023 pada Selasa, 5 September. Dalam acara sertijab kepada Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, RK memberikan tanda akan adanya berita baru tentang dirinya pekan depan. 

RK memberikan pidato perpisahan yang disertai permohonan doa dari masyarakat terkait langkah politiknya ke depan. Di akhir pidato perpisahannya, dengan nada santai RK memberikan kode akan adanya breaking news pekan depan.

"Kami mohon doa, takdir kami ke mana kami tidak tahu, tapi insyaAllah Allah memberikan yang terbaik, tapi kalau minggu depan ada breaking news ya mohon dimaklumi," ujar Ridwan Kamil di Kota Bandung, Jawa Barat, 6 September 2023. 

Tidak diketahui apa pastinya yang dimaksud RK, tapi ungkapan berbau politis itu diucapkan RK di hadapan jajaran Dinas Pemprov Jawa Barat dan seluruh tamu undangan. (Medcom)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan