Breaking News
---

Sembilan Lembaga Negara MoU Pembayaran Listrik Terpusat

PLN mengatakan, LPP RRI menjadi lembaga/instansi negara kesembilan yang melakukan MoU Penagihan Pembayaran Listrik Terpusat. PLN pun membeberkan sembilan lembaga negara yang juga melakukan MoU tersebut.

Logo PLN

"Kami harapkan pelayanan lebih transparan, lebih baik, beberapa lembaga sudah melakukan kerja sama pembayaran terpusat. Seperti Kementerian Pertahanan, TNI AL, AU, AD, Mabes Polri, Mabes TNI, Mahkamah Agung (MA), kesembilan dengan RRI," kata Executive Vice President Penjualan Pelayanan Pelanggan Retail Tonny Bellamy dalam sambutannya di acara MoU Penagihan Pembayaran Listrik Terpusat, di Kantor LPP RRI, Jakarta, Senin (18/9/2023).

Dari MoU tersebut, Tonny menegaskan, PLN komitmen memberikan layanan maksimal kepada RRI. Terutama, dalam mendukung program-program siaran RRI yang semakin banyak.

"Luar biasa, kami PLN siap memberikan layanan dan informasi kepada LPP RRI. Apabila kemudian hari ada hal-hal, kita diskusikan tentang pembayaran penagihan listrik terpusat," ucap Tonny.

Lanjutnga, Tonny menegaskan, program pembayaran terpusat ini merupakan bagian dari transformasi PLN. Terlebih, ada empat pilar yang melatarbelakangi transformasi ini.

"Pencapaian kinerja pembayaran cash in, semoga pembayaran terpusat LPP RRI ini dilaksanakan pada bulan Oktober 2023. Dengan jumlah pelanggan sementara 351 pelanggan," ujar Tonny.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan