Breaking News
---

Wanita Tamu Hotel di Pangandaran Ditemukan Tewas Tergantung

Seorang perempuan ditemukan tewas tergantung di sebuah kamar hotel di Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Kamis, 7 September 2023. Penemuan mayat tanpa identitas tersebut, masih diselidiki untuk mengetahui penyebab kematian tersebut.

Foto ilustrasi

Pelaksana Tugas Kapolsek Pangandaran Kompol Usep Supiyan mengatakan, pihaknya menerima laporan dari seorang penjaga hotel mencium bau busuk di kamar hotel Pantai Pangandaran pada Kamis sekitar pukul 12.30 WIB. Namun, setelah mendatangi lokasi pintu kamar hotel terkunci hingga dibuka secara paksa oleh aparat kepolisian. 

"Kami menemukan mayat dalam kondisi telah membusuk hingga baunya menyengat dalam kondisi tergantung di ruang menuju kamar mandi dan terdapat sebuah kursi. Mayat yang ditemukannya itu berjenis kelamin perempuan berusia 35 karena tidak ditemukan identitas di dalam kamar," katanya, Jumat, 8 September 2023.

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan dari penjaga hotel perempuan itu datang diantar oleh seorang laki-laki dengan menggunakan mobil berwarna putih pada Minggu, 3 September dan kemudian lelaki itu pergi dan akan kembali pada Rabu untuk dijemput. (***)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan