Breaking News
---

77 Kepsek Baru Tah Hadir Pelantikan, Kasie GTK : Di Lantik Ulang !

Sebanyak 77 dari 195 Kepala SD dan SMP se Kabupaten Karawang absen dalam pelantikan pada Senin (16/10/2023). Terang saja, undangan yang serba dadakan via jejaring what'sap, baru di terima sejumlah Pengawas dan Koorwilcambidik tiap Kecamatan pukul 09.20 Wib pagi, sementara proses pelantikan (promosi dan rotasi) di langsungkan pada pukul 10.00 Wib. 

Hal ini, membuat sejumlah kepsek yang menerima undangan, berjibaku dengan persiapan 'sat sit set' hingga akhirnya terlambat hadir bahkan terjebak macet dan kendala teknis lainnya. 
Yang hadir dengan melampirkan foto dan dokumentasi hingga absen manual, sudah bisa menjemput SK dalam pekan depan tanpa mewakilkan, sementara 77 lainnya yang di sebut tak hadir di tempat saat pelantikan, akan di kukuhkan/di Lantik ulang dalam waktu yang masih tentatif dari BKPSDM.
Foto : Prosesi Pelantikan Kepala Sekolah di Pemkab Karawang

"Jadi akan saya kumpulkan bukti kehadirannya, berupa foto atau absen manual bagi yang hadir, lalu disampaikan ke bkpsdm. Bila ACC, SKnya saya ambil dan segera di bagikan. Rencana emang Senen, namun belum tentu mulus pengumpulan bukti kehadirannya, " Kata Kasie GTK Disdikpora Karawang Musa Mulyana Atmaja kepada Pelitakarawang.com.

Disinggung apakah jumlah 77 kepsek yang belum resmi dilantik akan di kukuhkan ulang alias di lantik ulang di waktu lain, Musa menyebut bahwa harus di lantik ulang dan waktunya masih menunggu BKPSDM. 

"Dilantik ulang dong, waktunya menunggu BKPSDM. Soal dadakan, itu jadi resiko saya dan kawan-kawan sebagai ASN, kita harus siap, loyalitas yang utama, " Ungkapnya.  (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan