*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Ampun Bocah Nakalnya, Polisi Kembali Tangkap Remaja yang Akan Tawruran

Seakan tidak jera, Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota kembali mengamankan para remaja yang diduga melakukan aksi tawuran di wilayah Jalan Pangkalan 1A Kecamatan Bantargebang pada Minggu (15/10/23) pagi.

Foto : Lima pelaku yang ringkus

Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota yang dipimpin Ipda Rudi Candra mengamankan 5 remaja yang terindikasi melakukan tawuran sekitar pukul 05:00 WIB.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Syafi'i menjelaskan bahwa pada saat Tim-1 Patroli Presisi melaksanakan Patroli disekitar wilayah Bantar Gerbang, Tim berpapasan dengan beberapa remaja yang mengendarai sepeda motor.

"Saat Tim mencoba untuk mengejar, para remaja tersebut langsung memacu kendaraan untuk menghindari kejaran anggota Presisi," kata Kasat Samapta Kompol Imam Syafi'i kepada media.

Akhirnya Tim-1 Presisi berhasil menghentikan para remaja tersebut, dan mendapati 3 buah sajam jenis celurit dengan ukuran besar. Selain itu motor yang dikendarai para remaja ini juga ikut diamankan.

"Dari hasil interogasi, mereka telah selesai melakukan aksi tawuran di wilayah perbatasan Bekasi dan Cileungsi," katanya.

Para remaja berinisial YS (19), MRR (16), AH(22), RAR (17, pelajar)dan MF (16, pelajar) diamankan berikut barang bukti 3 bilah senjata tajam jenis celurit dan 1 buah pisau cutter.

Selanjutnya Tim Perintis Presisi membawa para remaja tersebut ke Polsek Bantar Gebang untuk diserahkan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sekedar diketahui bahwa beberapa waktu lalu juga tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota mengamankan para pelajar yang hendak tawuran di wilayah Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi dengan mengamankan senjata tajam.(*)


Komentar0