Breaking News
---

Bali United Sukses Hajar Persebaya

Bali United sukses mengalahkan Persebaya Surabaya 3-1 pada lanjutan BRI Liga 1 2023-2024. Privat Mbarga menjadi bintang dengan mencetak dua gol pada laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/10/2023) sore WIB.

Dwigol Privat Mbarga Bawa Bali United Hajar Persebaya

Persebaya sempat tampil menekan di awal laga dan mengancam pada menit ke-3 lewat tembakan Bruno Moreira. Namun, sepakannya masih bisa ditepis Adilson Maringa.

Baju Ijo kembali punya peluang dari sundulan Sho Yamamoto menyambut umpan silang dari Andre Oktaviansyah. Bola kembali masih bisa diamankan Maringa.

Persebaya hampir saja membuka keunggulan saat Dusan Stevanovic bisa menyambar sepak pojok dari Ze Valente. Tapi tandukannya belum berbuah gol karena masih melebar tipis.

Dwigol Privat Mbarga Bawa Bali United Hajar Persebaya

Meski terus tertekan, Bali United justu yang bisa membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-41. Umpan silang dari sisi kiri melahirkan kemelut di depan gawang Persebaya dan bola liar bisa disambar Privat Mbarga menjadi gol.

Keunggulan Bali United bertahan hingga jeda pertandingan, namun Persebaya berhasil menyamakan skor tiga menit setelah kick off babak kedua. Umpan silang Ze Valente berhasil disempurnakan sundulan Stevanovic yang tak kuasa dibendung kiper Adilson Maringa.

Serdadu Tridatu kembali unggul melalui aksi Privat Mbarga di menit ke-55. Striker andalan tuan rumah berhasil memenangi duel dengan dua pemain belakang Persebaya sebelum menceploskan bola ke kanan gawang sehingga skor berubah menjadi 2-1 untuk Bali United.

Dwigol Privat Mbarga Bawa Bali United Hajar Persebaya

Pada menit ke-77, Bali United mendapatkan hadiah penalti setelah Mbarga dijegal di kotak terlarang. Jefferson Assis yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik, karena tembakannya mengecoh Andhika.

Bajul Ijo mencoba mengejar ketinggalan dengan berbagai upaya, namun serangan yang dibangun masih bisa diredam tuan rumah. Bali United mengakhiri lega dengan kemenangan 3-1.

Kemenangan ini membawa Bali United naik ke urutan kelima dengan 27 poin. Sementara, Persebaya di posisi ke-8 dengan 22 poin.

Susunan Pemain:

Bali United: Adilson Maringa, Ardi Idrus, Jajang Mulyana, Kadek Arel, Novri Setiawan, Ricky Fajrin, Eber Bessa, Mohammed Rashid, Ilija Spasojevic (C), Irfan Jaya, Privat Mbarga

Persebaya: Andhika Ramadhani, Dusan Stevanovic, Reva Adi Utama (C), Riswan Lauhim, Yohanes Kandaimu, Andre Oktaviansyah, Ze Valente, Sho Yamamoto , Bruno Moreira, Kasim Botan, Paulo Victor (*)


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan