Breaking News
---

Bupati Cellica Nurrachadiana, Serah Terimakan SPK PPPK Formasi 2022 di 6 Lokasi

QBupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, telah menyerahkan Surat Perjanjian Kerja (SPK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Jabatan Fungsional Guru, Tenaga Kesehatan, dan Tenaga Teknis dengan Formasi Tahun 2022 di lingkungan Kabupaten Karawang. 

Penyerahan SPK PPPK dilakukan dalam beberapa sesi di enam lokasi berbeda, yaitu Aula Sari Alam, Kantor Kecamatan Klari, Kantor Kecamatan Tirtajaya, Kantor Kecamatan Rawamerta, Kantor Kecamatan Telagasari, dan Kantor Kecamatan Kota Baru.

Foto: Serah Terima SPK PPPK Formasi 2022 Oleh Bupati Karawang


Selain penyerahan SPK PPPK, juga dilakukan penyerahan santunan kepada anak yatim yang diselenggarakan oleh ASN Berbagi. Santunan tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Karawang, Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karawang, Plt. Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Karawang, serta Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Karawang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, mengucapkan terima kasih dan selamat kepada seluruh penerima SPK PPPK Formasi 2022.
Ia berharap agar para penerima SPK mampu menjalankan tugas mereka dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan.

"Izinkan saya mengucapkan terima kasih dan saya berharap Anda akan menjaga Karawang dengan baik, bekerja dengan penuh keikhlasan. Jadilah tenaga PPPK yang berakhlak," ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Plt. Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang, Plt. Kepala Disdikpora Kabupaten Karawang, sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Kabupaten Karawang, Ketua Baznas Karawang, sejumlah camat, perwakilan BJB Cabang Karawang, serta tamu undangan lainnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan