Breaking News
---

Dewa 19 Hipnotis Ribuan Warga Tasikmalaya

Band Dewa 19 menggelar konser di Lanud Wiriadinata, Kota Tasikmalaya, Sabtu malam (21/10/2023).

Konser Dewa

Band yang dinahkodai Ahmad Dani ini membawkan lagu - lagu hits seperti Angin, Kamulah Satu - satunya, Dewi, Kangen dan sejumlah tembang lainnya.

Dewa 19 hadir dengan personil lengkap, kecuali vokalis. Pada pentas kali ini, Dewa 19 memboyong dibantu dua vokalis sekaligus, yakni Marcello Tahitoe dan Virzha.

Lagu Angin membuka pentas Band ini, yang sontak disambut riuh ribuan penonton yang hadir.

Penampilan apik Dewa 19 pun layaknya magnet yang memiliki kekuatan, dimana setiap tembang yang dibawakan bergantian antara Ello dan Virzha, juga diikuti nyanyian penggemar Dewa 19 yang hadir.

Sementara, meskipun sebelumnya telah diingatkan dan dilarang agar konser ini tidak  ada kampanye. Namun ditengah penampilan Band ini, Ahmad Dhani sempat melontarkan ajakan untuk memilih istrinya Mulan Jameela, yang mencalonkan sebagai anggota DPR RI.

"Jangan lupa dicoblos yah, agar jadi wakil rakyat yang benar terutama untuk masyarakat Tasikmalaya dan Garut. Jika partai saya menang, semuanya naik pangkat," kata Ahmad Dhani dihadapan ribuan penonton

Sebelumnya Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Adi Putra Buana, mengatakan, agar konser Dewa 19 tidak dijadikan ajang kampanye 

"Tidak boleh ada kampanye, dilarang," tegasnya.

Sedangkan penampilan Dewa 19 bertajuk Slimplefest live nation 2, ini juga menampilkan penyanyi lain, seperti Band Tipe - X, dan Rossa.

Penampilan keduanya juga tidak kalah memukau penonton yang datang dalam acara ini.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan