Breaking News
---

Dewan Cita Ingatkan Pemkab Percepat Garapan Infrastruktur APBD Perubahan

Anggota DPRD Karawang Fraksi PDI Perjuangan H Cita mengingatkan Pemkab Karawang dan rekanan penggarap infrastruktur, untuk tidak berlambat-lambat gelar di mulainya pelaksanaannya di bulan Oktober ini. 

Pasalnya, garapan fisik baik reguler maupun aspirasi / pokok-pokok pikiran, akan terkesan tidak optimal hasilnya jika di kerjakan sudah menjelang akhir tahun. 

"Ini permintaan banyak di sampaikan warga di saat reses akhir tahun 2023 ini. Jangan sampai APBD Perubahan atau ABT yang sudah di ketuk palu, belum juga nampak di garap realisasinya di awal Oktober ini. Jadi jangan nunggu Desember dan mendesak ke Januari, nanti hasilnya tidak optimal alias asal deadline di kejar waktu, " Katanya, Jumat (6/10/2023). 
Foto : H Cita, Anggota DPRD Karawang Fraksi PDI Perjuangan Dapil IV

DPRD asal Dapil IV ini menambahkan, misalnya ada ABT hasil aspirasinya untuk pengadaan implacemen dan pengadaan pengarugan tanah TPU di Muara Kecamatan Cilamaya Wetan, masyarakat minta di percepat karena masih musim kemarau, sebab jika lambat dan masuk musim hujan akan repot dan tak optimal realisasinya.
Untuk itu sebut Cita, jikapun masih tahapan progres tender atau lainnya, baik Pemkab maupun pihak ketiga, bisa mensiasati agar realisasi infrastruktur itu bisa segera di gelar dianggaran ABT ini. 

"Kalau pekerjaan pengarugan tanah TPU dan Inplacemen di paksakan Desember dan musim hujan, ini sangat tidak efektif dan wajar memicu kecemasan dari warga penerima manfaat nantinya. Makannya kita dorong, segera gelar " Pintanya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan