Breaking News
---

DPRD Karawang Segera Jalankan Sidang Paripurna Untuk Pemberhentian Bupati dan Pelantikan PAW

Kabar terbaru, pada hari Jumat, 3 November 2023 bakal ada agenda sidang paripurna DPRD untuk pengesahan pengunduran diri Cellica Nurrachadiana sebagai Bupati Karawang. Karena yang bersangkutan lebih memilih mundur dari jabatan bupati dan memutuskan maju menjadi sebagai Caleg DPR RI dengan kendaraan politik partai Demokrat. (31/10/23).

Dan kabarnya, dalam paripurna tersebut juga teragendakan untuk pengangkatan Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh sebagai Plt Bupati Karawang. 

Foto ilustrasi sidang paripurna DPRD kabupaten Karawang
Foto ilustrasi sidang paripurna DPRD kabupaten Karawang

Namun kabar tersebut masih sumir karena surat undangan resmi untuk rencana pelaksanaan persidangan DPRD Karawang tersebut belum tersebar luar termasuk di kalangan anggota legsilator Karawang belum menerimnya.

Dalam sidang itu yang pasti katanya menurut narasumber yang dapat dipercaya yakni teragendakan untuk pelantikan anggota DPRD baru dari hasil pergantian antar waktu  (PAW) yang terjadi dari unsur PKB.

Saat dikonpirmasi Plt Setwan DPRD Kabupaten Karawang, Ir. Hanafi membenarkan untuk hari Jumat, 03 November 2023 adalah agenda sidang paripurna yang berisikan pengumuman peresmian pemberhentian bupati dan pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD untuk sisa masa jabatan 2019-2024 atas nama Nurali.

Dalam sidang itu pun rencananya akan dibacakan untuk pengesahan 5 Raperda yang baru beres digarap oleh Pansus -Pansus DPRD Karawang, ungkap Ir.Hanafi,(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan