Breaking News
---

Hari Ini, Tiktok Shop Resmi Ditutup

Pemerintah resmi akan menutup Tiktok Shop pada Rabu (4/10/2023), pukul 17.00 WIB. Banyak pedagang yang menyayangkan hal tersebut, salah satunya adalah Nana yang merupakan salah satu pedagang yang memanfaatkan platform Tiktok Shop.
Foto : Aplikasi Tiktok

Nana menilai penjualan yang dilakukan secara online lebih menguntungkan daripada penjualan secara offline. Dengan memanfaatkan live streaming pada Tiktok Shop, dirinya mampu menjual produk melebihi target setiap harinya.

“Mau gak mau kita ngikutin pemerintah, sebenernya kita juga sedih. Banyak dari host lain merasa bingung, karena Tiktok Shop menjadi platform live stream untuk berjualan online. Kami belum coba di e–commerce lain,“ ujar Nana, pada Rabu (4/10/2023).

Terkait dengan penutupan Tiktok Shop hari ini pukul 17.00 WIB, Nana menyebut tidak perlu khawatir untuk barang yang belom terkirim maupun belum diambil oleh kurir. Barang yang sudah dibeli sebelum waktu penutupan masih dapat diantar kepada pembeli.

“Hari ini penutupan terakhir, jam 5 sore. Tetapi untuk barang belom kekirim, barang belum diambil oleh kurir, itu masih bisa,” katanya.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan