Breaking News
---

Jabatan 'PLT' Kepsek di Sapu Bersih, KKPS Selamat Bertugas Kepsek Baru !

Dilantiknya 195 Kepala SD dan SMP di Karawang oleh Bupati pada Senin pagi (16/10/2023), merupakan hal yang paling di tunggu para pemangku pendidikan, pasalnya jabatan 'Pelaksana Tugas' (PLT) yang selama di rangkap lawas kepsek sekolah lain, membuat optimalisasi progres di sekolah dianggap kurang efektif. Apalagi, jabatan 'PLT' yang berbulan-bulan setelah di tinggal pensiun maupun kepsek lama meninggal dunia itu, jadi ladang potensi 'Berbayar' dan menjanjikan di internal oknum Koorwilcambidik dan internal K3S setiap Kecamatan.
Jabatan 'PLT' Kepsek di Sapu Bersih, KKPS Selamat Bertugas Kepsek Baru !


Menyikapi telah dilantiknya para kepsek baru, baik dari latar belakang guru maupun rotasi, Ketua Kelompok Kerja Pengawas Sekolah (KKPS) Karawang, Drs H Asim mengatakan, pihaknya mewakili semua pengawas, mengucapkan teimakasih kepada ibu Bupati yang sudah melantik teman-teman kepala sekolah, baik yang di angkat baru dari guru maupun teman-teman yang rotasi. 
"karena, sudah cukup lama sekolah-sekolah di rangkap oleh para PLT, karena jika jabatan Plt ini lama, maka jadi kesibukan di satu sekolah saja sudah begitu merepotkan apalagi megang dua sekolah, " Ungkapnya, Senin (16/10/2023).

Jabatan 'PLT' Kepsek di Sapu Bersih, KKPS Selamat Bertugas Kepsek Baru !


Kedua, sambung pengawas koorwilcambidik Klari ini, pihaknya juga menghaturkan selamat bertugas untuk teman-teman kepala sekolah yang baru di angkat, juga Plt yang sudah mengemban tugas rangkap semoga dedikasi di sekolah plt menjadi tabungan amal baik untuk kelak di akhirat.
Bagi yang di angkat di lantik baru, ia haturkan selamat, semoga menjadi pimpinan yang amanah dengan tugas mengelola pendidikan di satuan pendidikan masing-masing yang penuh tantangan dan hambatan, tetapi tetap  jangan lupa pesannya, kepala sekolah harus menjadi pemimpin perubahan dan pemimpin pembelajar.

"Mudah-mudahan semua sekolah baik SD maupun smp dengan pelantikan hari ini sudah terisi semua, artinya tidak ada sekolah yamg masih di plt kan, selamat semuanya, " Ujarnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan