Breaking News
---

Juventus Berhasil Tekuk AC Milan di San Siro

Juventus menang 1-0 atas AC Milan dalam lanjutan Liga Italia di San Siro, Senin (23/10/2023) dini hari WIB. Gol tunggal Manuel Locatelli di babak kedua menjadi penentu kemenangan Juventus atas AC Milan.

Juventus

Menjamu Juventus, AC Milan memberi ancaman lebih dulu pada menit keenam melalui sepakan jarak jauh Tijjani Reijnders, tetapi bola masih melenceng dari sasaran. Menit 14, AC Milan menebar ancaman melalui sontekan jarak dekat Olivier Giroud, namun Wojciech Szczesny bisa menepisnya.

Terus menerus menekan, AC Milan malah harus kehilangan Malick Thiaw pada menit 40 akibat kartu merah. Dia dinilai wasit menghalangi peluang Moise Kean untuk mencetak gol.

Menit 45, ancaman Juventus hadir melalui sontekan Moise Kean, namun bola masih melebar dari sasaran. Hingga jeda tak ada gol dari AC Milan atau Juventus sehingga skor 0-0 bertahan.

Di babak kedua, Juventus yang unggul jumlah pemain atas AC Milan sukses memecah kebuntuan di menit 63. Dari jarak jauh, Manuel Locatelli melepaskan tembakan yang gagal diantisipasi kiper AC Milan, Antonio Mirante.

Setelah unggul, Juventus bermain lebih dominan atas AC Milan, yang harus bekerja keras untuk mengatasi tekanan dari tim tamu. Peluang kembali hadir bagi Juventus di menit 85, namun tembakan Dusan Vlahovic masih bisa ditepis Antonio Mirante.

Tak ada gol tambahan, Juventus menutup laga dengan kemenangan tipis 1-0 atas AC Milan di San Siro. Kemenangan tersebut menempatkan Juventus di posisi ketiga dengan 20 poin.

Di sisi lain, AC Milan menempati urutan kedua dengan 21 angka. Rossoneri kalah satu poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

Susunan Pemain

AC Milan: Mirante, Calabria, Thiaw, Tomori, Florenzi, Musah, Adli, Reijnders, Leao, Pulisic, Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli

Juventus: Szczesny, Rugani, Bremer, Gatti, Weah, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic, Milik, Kean.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan