Pergantian Antar Waktu (PAW) Dedi Mulyadi, Anggota DPR RI Dapil Jabar VII dari Fraksi Golkar dilaksanakan pada Selasa, 31 Oktober 2023 di Senayan, Jakarta.

Dadang S Muchtar
Dadang S Muchtar

Dedi Mulyadi menjabat sebagai Anggota DPR RI pada Pileg 2019. Namun, di tahun 2023 mantan Bupati Purwakarta itu pindah ke partai Gerindra, sehingga dilakukan pergantian antar waktu.

Pengganti Dedi Mulyadi, sudah tidak asing lagi. Yaitu Dadang S Muchtar yang merupakan mantan Bupati Karawang. Sebelumnya, Dadang S Muchtar menjabat Anggota DPR RI periode 2014-2019.

Guntar Mahardika, mengamini PAW itu dilaksanakan Selasa, 31 Oktober 2023. “Insya Allah, bapak (Dadang S Muchtar) dilantik hari Selasa, 31 Oktober 2023 di Senayan,” kata putra bungsu Dadang S Muchtar, Minggu 29 Oktober 2023.

Guntar memohon doa untuk kelancaran acara pelantikan pergantian antar waktu tersebut. “Mohon do’a dari semua-nya agar pelantikan lancar,” kata Guntar.

Seperti diketahui, Dapil Jabar VII dari Fraksi Golkar sebanyak dua kursi. Putri Komarudin (Purwakarta) dan Dedi Mulyadi (Purwakarta) yang akan digantikan oleh Dadang S Muchtar (Karawang).(*)