BREAKING NEWS :
Mode Gelap
Artikel teks besar

KNPI Kota Bogor Pemuda Siap Untuk Bersama Majukan Indonesia

Peringatan Sumpah Pemuda ke 95 tahun 2023 tingkat kota Bogor berlangsung dengan adanya upacara bendera di lapangan Kresna Bogor Utara Kota Bogor.  Dalam agenda itu mengikutsertakan pemerintah kota Bogor dari Dinas Pemuda dan Olahraga KNPI kota Bogor dan unsur kewilayahan kecamatan dan kelurahan. 

KNPI Kota Bogor Pemuda Siap Untuk Bersama Majukan Indonesia

Ketua KNPI kota Bogor Sapta Bela mengatakan saat ini peran pemuda di Bogor sudah terlihat nyata dengan turut melakukan berbagai kerjanya untuk kemajuan wilayah.  Sumbangsih Pemuda kota Bogor terlihat dari mulai penanganan covid 19 hingga pemberantasan tawuran dan juga narkoba kepada pelajar termasuk membuat kegiatan kreatif dengan melibatkan berbagai komunitas. 

Menurutnya menyiapkan generasi mendatang dari talenta Pemuda kota Bogor untuk bersama memajukan Indonesia juga terus berlangsung. 

" kita membuat terobosan agar pemuda di Bogor bisa aktif bekerja nyata sumbangsih untuk bersama memajukan Indonesia," katanya, Sabtu (28/10/2028). 

Hari Sumpah Pemuda
Hari Sumpah Pemuda

Selanjutnya KNPI Kota Bogor melakukan kegiatan kecerdasan demokratisasi dengan adanya Pemuda melek politik agar saat Pemilu 2024 Pemuda dan Pemudi ikut mensukseskan pesta demokrasi dengan riang gembira. 

" kami pemuda kota Bogor harus mensukseskan pemilu dengan ikut berpartisipasi dengan riang gembira," pungkasnya.(*)

Posting Komentar