"Peluncuran "Ride for our future" CHARGED Indonesia di Sirkuit Ancol Formula E dengan juara dunia lima kali Jorge Lorenzo menampilkan visi mobilitas berkelanjutan mereka untuk memimpin adaptasi sepeda motor listrik di Indonesia”

Motor Listrik Charged Mulai Dipasarkan DiTanah air

Hari ini, Charged, merek sepeda motor listrik terkemuka di Indonesia, dengan bangga memperkenalkan sepeda motor listrik terbarunya, yaitu "Rimau Bumblebee, Rimau Ecru, dan Maleo Latte" di Sirkuit Internasional Eprix Jakarta. Sepeda motor listrik unggulan ini adalah hasil dari kolaborasi eksklusif dengan pemimpin teknologi sepeda motor listrik terkemuka, Vmoto.

Motor Listrik Charged Mulai Dipasarkan DiTanah air

Acara peluncuran sepeda motor listrik pertama kalinya di sirkuit Formula E dipimpin oleh juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo. Jorge, yang kini menjadi duta mobilitas berkelanjutan, juga memamerkan kemampuan berkendara dinamis sepeda motor Rimau milik Charged di sirkuit. Ia menekankan, "Dengan teknologi kinerja canggih dan catatan keamanan yang terbukti, sepeda motor ini memiliki arti yang sebenarnya dalam memandu komunitas berkendara Indonesia menuju sepeda motor listrik."(*)