Breaking News
---

Pengendara Sepeda Tewas Tertabrak Kereta Api di Karawang

Seorang pengendara sepeda tewas tertabrak kereta api di pintu Rel Jl Tuparev 154 Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, pada Sabtu 28 Oktober 2023 pukul 11.01 WIB.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95
Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono, membenarkan peristiwa ini. Menurut Kapolsek, korban tertabrak Kereta Api Tawang Jaya Premium yang melintas dari arah Barat menuju arah Timur.

Diketahui, korban merupakan seorang pria berinisial AS (69), warga yabg tinggal di Jl Ciliwung, 16 Rt 02/13, Adiarsa Barat Karawang.

"Dari KTP korban profesinya seorang wartawan," ujar Kapolsek.


Kapolsek menjelaskan kronologi kejadian maut tersebut. "Awal mula kejadian pada saat korban menyebrang pintu rel sudah ditutup oleh petugas kemudian korban menerobos dengan mendorong sepeda warna hitam selanjutnya datang Kereta API Tawang Jaya Premium langsung korban tertabrak terpental dan terseret sejauh +- 15 Meter dari lokasi kejadian, akibat kejadian tersebut korban langsung meninggal Dunia di lokasi kejadian," ujar Kapolsek.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95
Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95

Petugas yang mendapatkan laporan langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara.

Korban kemudian dievakuasi petugas dan dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan visum.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95
 TKP

"Sampai dengan saat ini situasi di TKP kondusif, korban sudah dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan visum luar," kata Kapolsek (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan